Laman

Tuesday 10 January 2012

APA SIH MAHO ??

ga tau lagi kenapa, tiba2 saya pengen bahas tentang maho.
apakah saya maho?
wkwkw...

emang apa c artinya maho?
manusia homo? pria yang suka pria?
hahaha...
sumber gambar: bayyudwisusanto.wordpress.com

kalo menurut saya,
arti maho itu tak bisa diterangkan dengan kata2.
tapi saya tahu seperti apa ciri2 maho.

ciri2 yang pertama,
dia perokok yang tujuannya supaya terlihat keren.

tolong, jika ada wanita yang tertarik kepada pria karena terlihat keren dengan rokoknya
segera kasih tau saya.
yang saya tahu, mayoritas wanita justru ga suka kalau liat cowo lagi merokok.

artinya, yang bilang cowo keren kalo lagi ngrokok adalah pria.
dan para pria yang merasa nyaman dipandang keren oleh sesama pria,
artinya, dia maho.

ciri2 yang kedua,
dia perokok yang tujuannya supaya menambah pemasukan pajak negara.

kalau memang niatnya mau ngasih duit ke negara,
ya sudah, rokoknya tetap dibeli tapi tidak dibakar dan dihisap.
kan niatnya nyumbang pendapatan negara, bukan merokok?

bilang aja memang ingin merokok, ga usah alasan sok peduli dengan kas negara.
maho.

ciri2 yang ketiga,
dia rakyat yang anti korupsi tapi tetap menjalankan ritual menyontek.

berani koar-koar buat orang lain, tapi ga mau ngaca.
soalnya ngeri liat muka maho-nya.

ciri2 yang keempat.
dia rakyat yang anti utang luar negeri tapi ga mau berhenti pakai premium.

memangnya subsidi dari mana?

utang luar negeri itu untuk membiayai rakyat yang sok miskin
yang senang dibantu negara, bukan senang membantu negara.

ciri2 yang kelima,
dia rakyat yang selalu berpikir seperti pecundang, bukan pahlawan.

rakyat itu hanya ada dua macam,
rakyat pahlawan dan rakyat pecundang.

pola pikir rakyat pahlawan itu,
selalu ingin melakukan sesuatu untuk negerinya.

jika dia ingin melanggar lalu lintas,
selalu berpikir "jika semua rakyat melanggar lalu lintas seperti saya,
bagaimana jadinya negeri ini?"

sebaliknya,
pola pikir rakyat pecundang itu,
selalu ingin mendapatkan sesuatu dari negerinya.

jika dia ingin melanggar lalu lintas,
selalu berpikir "ah dia aja boleh melanggar,
udah banyak kok yang melanggar, ga papa lah".

dan rakyat pahlawan itu ada dua macam,
rakyat pahlawan butuh tanda jasa,
dan rakyat pahlawan tanpa tanda jasa.

sedangkan rakyat pecundang itu ada dua macam,
rakyat pecundang maho,
dan rakyat pecundang pasangannya maho.

jadi, itulah ciri2 maho yang saya tahu.

semoga bisa dijadikan referensi kalau ada yang mau cari pasangan maho,
ga susah kan nyari mereka di sekitar kita?

hahahaha.....

hati2, seperti apa masa depan kita,
tergantung seperti apa pola pikir kita di masa kini.